Sunday, April 5, 2015


Hari Ini,
Itu adalah pertunjukan kelulusan Nana-chan!


Benar-benar sangat...
Itu adalah pertunjukan yang bagus!


Nana-chan Cantik (.-_-.)


Nana-chan
Sungguh Seorang yang pekerja keras
Karena Dia lucu dan menarik
Bahkan Nana-chan pun "Rashiku" setelah lulus
Dan pergi dengan sangat cepat
Karena saya pikir saya pun akan belajar banyak 

Dan sangat mengharapkan itu (# ^. ^ #)


Nana-chan,
Kapten tim
Dan kehadiran Dia sangat kuat di NMB.
Menjadi seperti yang sekarang
Dia lebih dari yang lain! Kesiapan serta kesadaran
Dan karena ada yang lebih dari siapa pun
Saya pikir Anda (Nana-chan)!
Saya benar-benar menghormati-nya! !


Setelah lulus
Nana-chan tidak perlu khawatir
dan,
Ketika saya berada di NMB untuk pertama kalinya dan dalam waktu yang lama

"Miru yang menarik di NMB!"

Dengan harapan dan kemudian terkejut
Saya juga melakukan yang terbaik dalam segala hal! ! !



Nana-chan Selamat atas kelulusan Anda! ! !


Sorry if my translation wrong.
Updated from Mirurun G+ Friday, 03-04-2015 21:05 WIB (GMT+7)

No comments:

Post a Comment